This modern house design is situated in the residential area "Istana Tajmahal", Blegah, Indonesia. This is a modern home with the concept of "symbol two times" was designed by famous Indonesian architect Gayuh Budi Utomo. The concept of "symbol two times" is shown with the roof there are two roof shields the front and rear. The roof of the back slightly lower than the roof of the front and this is desired by homeowners. Not only the living room interiors that are modern and luxurious, but there is also an open swimming pool near the park. There is also a mosque located in the middle area of the park for the religious needs of homeowners. This modern house design is a creative modern home design that is very impressive for me.



5 komentar:

Satunya said...

Apabila Anda saat ini tengah mencari jasa transportasi menuju ke arah Malang Jawa Timur dari arah Semarang maka anda tidak perlu kuatir karena telah ada jasa transportasi travel yang dapat dijadikan solusi persoalan di antara berbagai transportasi yang lain. Jasa transportasi travel bukan hanya menjadi solusi perjalanan pada jurusan menuju ke arah mana dari arah Semarang namun ia memberikan kelebihan-kelebihan yang tidak terdapat pada transportasi lain. Kelebihan yang dimiliki sebuah kota travel adalah adanya layanan antar jemput di mana konsumen bisa dijemput sesuai dengan elemen basah dan elemen yang satu persatu. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu repot bepergian karena tidak perlu datang ke stasiun melainkan cukup menunggu kendaraan travel yang bersangkutan datang dan konsumen pun akan diantar sama dengan alamat yang dituju. Konsumen akan ditempuh sekitar jam 7 malam dari setiap Kotak Selalu konsumen pun akan diantar Menuju ke alamat tujuan sehingga Konsumen akan tiba di tempat tujuan sekitar Pagi harinya. Satu kali perjalanan konsumen hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp250.000 untuk tahun ini pihak yang mana biaya ini dapat dikatakan merupakan biaya terjangkau karena sudah mencakup biaya fasilitas antar jemput dan fasilitas lainnya yang diberikan oleh travel yang satu ini. Salah satu jasa transportasi travel yang diperhatikan solusi perjalanan travel Semarang Malang adalah DCarolina Trans, travel dengan sangat mudah pada travel yang satu ini. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon atau pengiriman pesan melalui WhatsApp ke nomor HP dari travel ini. Konsumen pun nantinya akan mendapatkan balasan terkait dengan order tersebut dan setelah setelah diterima dan konsumen mendapatkan konfirmasi maka konsumen tinggal menunggu sesuai dengan alamat penjemputan dan tanggal yang telah dipesan sebelumnya.

Devan Trans said...




Transportasi yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat yang mengatur banyak jumlahnya namun salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan adalah transportasi travel. Transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan karena melayani perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh salah satunya adalah perjalanan dari arah Timur menuju ke arah Surabaya Jawa Timur. Adanya transportasi travel Jember Surabaya ini, bagi masyarakat yang membutuhkan mobilitas antar kedua kota ini lebih mudah. Konsumen akan mendapatkan kemudahan ketika naik travel, karena akan dijemput dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat yang dituju. Layanan yang dikenal dengan istilah door to door ini yang tidak terdapat pada transportasi lain melainkan terdapat pada transportasi travel sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat. Jasa transportasi travel yang dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang ada di Jember menuju ke arah Surabaya adalah dari depan Trans dimana sangat bahagia yang waktu ini dapat dengan mudah. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan ke nomor HP resmi dari travel-nya tabel ini melalui aplikasi whatsapp. Pastikan hanya menghubungi nomor asli dari travel yg satu ini jika Anda mau bepergian dari arah Jember menuju ke arah Surabaya atau sebaliknya.

travel lampung palembang said...

Transportasi travel dan menjadi solusi bagi masyarakat yang berpergian dari satu tempat ke tempat yang lain termasuk salah satunya yang ada di Lampung. Tersedia transportasi dari arah Lampung menuju kearah Palembang dengan berbagai macam jenis. Meskipun ada banyak jasa transportasi namun jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan yang mudah adalah transportasi travel Lampung Palembang. Transportasi travel dengan mudah karena bersedia melayani penjemputan karena lama dan melayani pengantaran alamat yang dituju. Dengan demikian maka Konsumen tidak cukup saja mulai dari keberangkatan sampai dengan kota tujuan. Jasa transportasi travel yang melayani travel Lampung Palembang adalah Adefa Trans yang mana dapat dipesan secara dengan cara menelpon atau pengiriman pesan melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini

Rodison Trans said...

Berkaitan dengan jasa transportasi yang beroperasi di tengah masyarakat mungkin ada banyak jumlahnya. Dengan adanya Banyak sampah kertas yang berakar serabut maka solusi perjalanan yang mau berpergian baik jarak dekat maupun jarak jauh. Transportasi travel adalah salah satu transportasi yang dapat di perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Ini pun tersedia di berbagai kota termasuk waktunya adalah yang ada di Semarang. Dari arah Semarang transportasi menuju ke arah Jogja dikenal dengan istilah travel Semarang Jogja. Adanya transportasi yang satu ini akan memudahkan karena Konsumen akan dijemput dan diantar dengan alamat yang dituju. Pemesanan transportasi dapat dilakukan dengan mudah karena dapat mengirim pesan aplikasi WhatsApp.

sintawiranata said...

Woow the house is so nice, the design is so beautiful. You are so detail to make the documentation, with the documentation you will always remember how so hard to build the house. biesterbosgroep.nl